Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PartTime Mahasiswa Atau SMA Menulis Artikel

Buat teman-teman Mahasiswa ataupun SMA yang butuh lowongan partime khususnya mahasiswa ataupun SMA untuk uang tambahan, kebetulan saya membutuhkan tenaga atau jasa penulisan artikel. dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Mau menulis artikel sesuai judul dan topik yang saya tentukan. Biasanya mengenai lifestyle, kecantikan, kesehatan dan teknologi. 
2. Artikel yang di buat akan direvisi apabila belum sesuai dengan kreteria artikel yang saya harapkan. Biasanya akan saya beri tau mana yang harus di tambahakan.
3. Artikel yang di buat haruslah bermanfaat untuk pembaca, menyelesaikan masalah atau informasi yang kaya akan pengetahuan. Jumlah kata yang harus dipenuhi setiap artikel minimal 600 kata.
4. Artikel harus original, bukan hasil copypaste atau menulis ulang dari buku atau web, Sumber informasi boleh dari web, buku atau majalah manapun di sajikan dengan kata-kata sendiri. Artikel yang saya terima akan saya chek ke orisinilannya. 
5. Setiap artikel yang saya terima akan saya beri insentif  Rp.10.000, dan akan langsung saya transfer 10.000 melalui bank BCA kerekening Anda, bisa juga dengan pembayaran melalui pulsa, apa bila Anda menginginkannya.
6. Batas pengerjaan artikel setelah menerima tugas judul yg harus di buat adalah 3 hari, lebih dari 3 hari, artikel tidak saya terima.

Lowongan PartTime Mahasiswa Atau SMA

Apabila Anda berminat, silahkan hubungi saya melalui :
Line/WA : 08197755606 
BBM       : 57e53112

Ada pertanyaan bisa menghubungi saya di nomor atas.