Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Resmi New Honda CB 150R StreetFire-Red

Memiliki aksesoris resmi New Honda CB 150R StreetFire akan menambah motor kesayangan kita semakin gaya dan tampil perkasa. Pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang harga aksesoris motor Honda CB 150R SF warna merah dan pastinya akan saya sertakan manfaatnya jika kita pasang pada motor kita. 
Harga Aksesoris Resmi New Honda CB 150R StreetFire-Red

Harga Aksesoris New Honda CB 150R Street Fire Red
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari salah satu situs resmi dealer Honda satu paket aksesoris motor sport ini adalah Rp 300.000 Kok mahal mas? Kalau menurut saya cukup murah karena 300 rbu itu kita sudah mendapat 4 item aksesoris. Apa aja? Kita akan dapat :

1. Tank Pad
2. Radiator Cover Fuel
3. Lid Pad
4. Crankcase Engine Cover

Apa aja mas manfaat aksesoris itu? Okey akan saya ulas, pertama tank pad ini bermanfaat untuk melindungi tanki dari gesekan celana dan logam resleting yang biasanya membuat tanki bahan bakar motor muncul banyak goresan. Radiator Cover berfungsi sebagai pelindung radiator dari krikil dan benda-benda yang dapat merusak radiator. 

Sedangkan Lid Pad berfungsi untuk melindungi tanki dari air hujan agar tidak mudah rusak karena terkena air hujan yang bersifat asam sehingga tetap awet. 

Aksesoris di atas memiliki banyak fungsi bukan, jadi bukan hanya untuk bergaya saja. Bagaimana, apakah sobat tertarik untuk membelinya? Jika iya, jangan lupa untuk membeli produk asli Honda agar lebih awet. Semoga bermanfat dan sampai jumpa.