Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Oli Bagus Untuk Motor Honda CBR 250RR

Informasi seputar sepeda motor sangat populer di Internet salah satunya adalah informasi tetang oli yang di rekomendasikan untuk motor Honda kelas premium yakni CBR 250 RR . Motor ini memiliki banyak keunggulan di fitur yang menarik untuk para pecinta motor besar sekelas ninja 4 T, salah satunya adalah desain yang perkasa dan gagah membuat pengendaranya semakin percaya diri. 
Rekomndasi Oli Motor Honda CBR 250RR
CBR 250RR Racing Red
Diluar semua hal itu, memiliki motor premium sekelas CBR 250RR adalah sebuah kebanggaan tersediri karena hanya kalangan menengah keataslah yang mampu membelinya. Membeli motor menjadi hal yang mudah untuk yang punya uang, tapi yang menjadi permasalahan adalah bagaimana merawatnya agar selalu memberikan performa berkendara yang nyaman. Salah satu bentuk perawatan motor adalah dengan memberikan pelumas terbaik untuk motor kita. 

Mungkin sobat yang membaca artike ini bertanya-tanya, oli apa mas yang bagus untuk motor Honda CBR 250RR saya ini ? Nah pada artikel ini akan saya jelaskan untuk sobat. 

Oli Yang di Rekomendasikan Untuk Motor Honda CBR250RR
Melihat spesifikasi dari motor ini adalah motor Super Sport Honda kelas Premium keluaran terbaru, dengan sistem kopling basah maka berdasarkan rekomendasi Honda oli yang cocok untuk motor ini adalah AHM Oil SPX 1. 

Why this Oil ? Karena oli ini adalah oli diproduksi oleh perusahaan Honda yang memang di rekomendasikan untuk dipakai pada mesin motor yang mereka produksi, selain itu SPX 1 ini adalah oli berbahan dasar fully Synthetic yang amat cocok untuk digunakan pada motor sport karena mampu menjaga kondisi mesin, terutama saat diperlukan performa yang lebih tinggi ataupun dikendarai secara berkelanjutan pada kecepatan tinggi. 

Tingkat ketidakmurnian (impurities) pada AHM Oil SPX-1 lebih sedikit, sehingga pada tekanan dan temperatur yang tinggi, friksi (gesekan) pada mesin yang timbul lebih kecil. Memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling basah (Bebek dan Sport).

Informasi tambahan nih buat sobat saat mengganti oli motor Honda CBR 250RR berdasarkan spesifikasi motor Honda kapasitas tangki oli motor ini 1,9 liter, jadi sobat bisa beli ukurn 1,1 liter dan 0,8 liter untuk setiap penggantian oli. 

Nah bagaimana sobat, sudah menemukan jawabannya? Saya ulang lagi biar lebih jelas, jadi oli yang bagus dan direkomendasikan untuk motor Honda CBR 250RR adalah AHM Oil SPX-1. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share dan komentarnya ya. Salam senyum.