Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Mengatasi Keseleo di Tangan Dalam Waktu 3 Hari

Pengalaman ini saya peroleh tiga hari yang lalu di saat saya melaksanakan PKL dan harus mengangkat bibit durian yang berukuran 2 meter dan beratnya sekitar 20 kg nah saat itu saya tidak sengaja mengangkatnya secara sembarangan dari truk sehingga tangan saya langsung keseleo.

Nah saat baru keseleo rasa sakitnya tidak terlalu terasa namun ketika sudah malam rasa sakitnya baru terasa dan alhasil saya sangat sulit untuk menggerakkan tangan bahkan untuk memegang gayung saja saya merasa kesulitan.


Awalnya saya mau membawa tangan saya ini kepada tukang pijit atau tukang urut namun tidak bisa karena harus janjian dulu dan akhirnya saya pulang dan berencana untuk mengobatinya sendiri tanpa saya apa-apa kan dengan berbekal informasi di internet.  

Cara saya adalah dengan minum obat anti nyeri selanjutnya keesokan harinya saya buat untuk berenang selama kurang lebih 1 jam setelah itu pada malam harinya tangan saya sudah mulai bisa digerakkan dengan baik dan di hari ketiga tangan saya sudah terasa normal walaupun beberapa gerakan masih sedikit terasa sakit. 

Jadi intinya ketika tangan kita keseleo kita tidak harus datang ke tukang urut atau pijat tetapi kita bisa menangani keseleo kita sendiri dengan cara mendiamkan persendian yang keseleo dan mengompresnya dengan es kemudian gunakanlah untuk berenang. 

Jangan lupa untuk minum obat anti nyeri Insya Allah dalam 3 hari masalah keseleo akan berakhir . Anda bisa mencoba cara yang saya lakukan ini namun saya tidak akan menanggung resiko hal-hal diluar yang dikehendaki karena bisa saja hasilnya beda dari apa yang saya lakukan dan apa yang anda lakukan walaupun caranya sama semoga berhasil dan sampai jumpa.