Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Resi Kiriman Dari Luar Negeri Standard Express LWE

Sering berbelanja online untuk berbagai kebutuhan membuat saya terbiasa menggunakan layanan ekspedisi baik dari dalam ataupun dari luar negeri. Kalau di Indonesia yang umumnya adalah JNE, Pos, Wahana, J&T dan lain-lain.


Sedangkan dari luar negeri pengalaman saya menggunakan standard express (SE) dan LWE yang biasanya paket dikirim dari cina. Untuk kecepatan pengirimanan biasanya SE yang ada LWE nya waktu pengiriman lebih cepat umumnya 1 hingga 2 minggu sudah sampai dirumah dan yang mengantar biasanya kurir JNe.

Apa bila Anda menggunakan standard express lwe bisa di cek menggunakan situs ini https://www.lwe.asia/tracking . saya sudah mencobanya dan sangat mudah. Caranya ngeceknya gimana mas? Sama kok seperti saat mengecek resi POS dan jne.

Apabila Anda masih bingung Anda bisa melihat caranya di video yang saya buat di youtube https://www.youtube.com/watch?v=T8j7hOIVbn4&t=97s disana dijelaskan secara detail cara mengecek resi kiriman dari luar negeri dengan jasa standard express lwe.


Ada yang bertanya, apakah bisa mengecek resi standard express saja tanpa lwe? Jawabannya saya belum menemukan caranya. Jadi mohon maaf untuk Anda yang menggunakan jasa standard express saya tidak bisa membantu banyak. estimasi waktu pengirman yang tanpa embel-embel lwe sekitar 2 hingga 8 minggu. Memang lebih murah dan lebih lama. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.