Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Es Mega Mendung - Resep Minuman


Resep Cara membuat Es Mega Mendung Itu Gampang - Awal-awal saya menjadi pengantar bon di suatu restoran di malang tiba-tiba ada yang memsan minuman "Es mega mendung" dalam benak saya, persaan disini tidak ada deh minuman yang namanya mega mendung, lalu saya bertanya pada senior saya, " Mba mega mendung apa sih, emang disini ada ?" dianya jawab " Es mega mendung adalah susu di tarok gelas dan di campur dengan coca cola" akhirnya saya mengerti kalau itu namanya mega mendung. Saya lupa apa saya pernah mencobanya ya.

Resep Es Mega Mendung - Resep Minuman


Dari pada lama-lama bercerita, mending kita langsung pada cara pembuatannya, caranya hampir sama dengan Pembuatan Es Susu Soda Gembira hanya saja ada beberapa langkah yang tidak kita gunakan. 

Bahan Untuk Membuat Es Mega Mendung :
  • Sebotol Coca Cola 
  • Susu kental manis vanila
  • Es batu secukupnya
Cara Membuat :
1. Tungakan susu kental manis kedalam gelas
2. Penuhi gela syang berisi susu dengan es batu 
3. Buka botol coca cola dan tuangkan airnya kedalam gelas
4. Tunggu beberapa saat hingga dingin dan es mega mendung siap di konsumsi
.
Bagaiaman mudahkan bikinnya, buat anda yang belum pernah mencobanya silahkan di coba di rumah masing-masing. Jika anda salah satu pecinta minuman bersoda harus mencoba minuman mega mendung ini.

Demikian yang bisa saya sampaian mengenai Resep Es Mega Mendung - Resep Minuman Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terimakasih sudah berkunjung dan nantikan update resep minuman yang baru di blog mazmuiz ini. Sampai jumpa