Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Cepat

loading...
Apa ia ada cara mengobati mata yang minus dengan alami dan cepat? Siapa yang bilang kalau memiliki mata minus tidak bisa di sembuhkan kecuali oprasi mata atau lasik mata? Insya@ bisa kok. Kenapa saya boilang bisa? Karena semua kesembuhan dan penyakit adalah tuhan yang memberikannya, jadi hanya dialah yang dapat menyembuhkan segala penyakit, adapun apapun oprasi dan terapipun tidak bisa menjamin kesembuhan kecuali kehendak yang maha kuasa. Tetapi apa salahnya kita berusaha dari pada tidak sama sekali.
Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Cepat


Ketertarikan mendalami tentang mata membuat saya mencari tahu informasi lebih lanjut tentang mata minus dan akhirnya setelah berhari-hari mencari kesini dan kesana tentang cara mengobati mata, di temukan juga beberapa metode dan obat penunjang yang dapat di lakukan secara mandiri dirumah dengan tingkat kesmbuhan hingga 75-100% (berdasarkan sumber informasi yang saya peroleh). Kunjungi dan Baca Juga : Penyebab Seseorang Buta Warna dan Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Terapi Mata Minus Dengan Obat Tetes Mata Tanaman Keben

Memiliki mata minus atau juga di sebut rabun jauh merupakan hal yang cukup menyusahkan, karena untuk meilhat benda yang letak posisinya jauh dari pandangan akan sulit terlihat dan harus menggunakan alat bantu penglihatan seperti kacamata ataupun softlens yang khusus di rancang untuk penderita mata minus. 

Sebelumnya ada rumor yang berkata kalau mata minus adalah kelainan (entah siapa) yang jelas dapat di sebabkan karena faktor keturunan dan gaya hidup yang tidak sehat sehingga ketika mata minus itu tidak bisa di sembuhkan dengan cara pengobatan tradisional. Namun setelah saya membaca dan mencari informasi tentang metode menyembuhkan mata minus ini dari sekian artikel ada satu yang cukup menarik perhatian saya, karena sumber info ini berasal dari stikesflora medan yang otomatis dari segi kemungkinan benar jauh lebih tinggi dari pada artikel yang bersumber dari situs blog pribadi yang mayoritas bisa ada karena pendapat. Okey jadi langsung saya bahas.

Tanaman Keben (Barringtonia asiatica Kurz)  adalah tanaman yang tumbuh di daratan papua yang memiliki kemampuan sebagai obat penyembuh mata rabun jauh. Tanaman ini batangnya lunak dan sistem perakaran yang sering tergenang air laut saat pasang. 

Seseorang yang pertama kali menguji obat tetes mata dari buah dan biji keben ini untuk mengyembuhkan berbagai penyakit mata adalah Heinrich yang di mulai pada akhir 2002 . Rabun jauh, rabun dekat, silinder bahkan katarak juga dapat di atasi dengan keben ini. Awal Heinrich menguji tanaman ini dengana menjadikan dirinya sebagai objek percobaan, saat itu ia menderita penyakit hipermetropi plus 4 yang kemudian ia meneteskan 2 tetes (untun satu mata) setiap dua hari sekali hingga mencapai 20 tetes (Total 10 hari) selanjutnya heinrich merasa kondisi matanya semakin membaik dan membuktikannya dengan memeriksakan matanya ternyata plus 4 yang ia derita telah menurun menjadi plus 2. Obat tetes keben ini di yakini tidak memiliki efek samping namun setelah meneteskan obat ini akan terasa perih selama 15-30 menit.

Menyembuhkan Mata Minus Dengan Terapi Keben


Percobaan dan observasi dilakukan dari kepercayaan tentang obat tetes mata keben ini dan terbukti dapat mengatasi berbagia kelainan mata seperti mins dan silinder secara permanen 100% terhadap anak-anak yang belum masuk masa pubernya. Berbeda halnya untuk orang dewasa hanya dapat menurunkan mata minus hingga 75 % saja. Penelitian tentang hal ini masih memerlukan penelitian yang lebih mendalam karena penyebab kesembuhan kelainan mata ini di sebabkan karena biji keben dapat menyegarkan saraf-saraf optik mata yang telah lemah menjadi kembali normal.

Selama proses penyembuhan mata minus akan mengalami penurunan secara berkala oleh sebab itu jika kacamata yang di kenakan telah tidak cocok sebaiknya jangan di paksakan untuk tetap di gunakan, anda bisa menggunakan kacamata yang lebih rendah minusnya apa bila obat ini sudah tidak memberikan penurun pada minus anda. Agar mengetahui perkembanganya, Anda di anjurkan untuk memeriksakan mata ke dokter setaip 1 bulan sekali.

Lama tidaknya prosedur penyembuhan ini tergantung pada beberapa faktor yaitu besarnya minus, usia Anda, dan apakah anda memiliki diabetes. Berdasarkan obervasi (penelitian) melalui pengawasan dokter setelah melakukan 10-12 penetesan minus akan berkurang sebanyak 0.5 dan kemudian akan mengalami penurunan secara berkala hingga pada batas minus tertentu dan bahkan sembuh total. Ketentuan penggunaan obat tetes ini adalah setiap dua hari sekali dan saat menetesinya setiap mata di berikan 2 tetesan (kanan ataupun kiri).

Contoh Kasus Mata Minus 

Anda menderita rabun jauh minus 2, kemudian Anda telah melakukan terapi ini hingga mencapai 20-24 hari minusnya akan berkurang sebesar 0.5 selanjutnya menjadi 1.5 dan akhirnya setelah 40-48 penetesan akan mengalami kesembuhan total yang di perkirakan membutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan.

Bagaiaman, apakah anda tertarik untuk mencoba Cara Menyembuhkan Mata Minus Anda Dengan Cepat menggunakan obat tetes keben ini? Silahkan mencobannya di rumah. Sebelumnya saya jelaskan kembali bahwa kaben ini di klaim oleh penelitinya dapat menyembuhkan mata plus, minus, dan bahkan silinder yang terkenal tidak dapat di obati. Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih rinci tentang kaben dapat mengunjunginya di situs resminya stikesflora-medan.ac.id. Demikian pembahasan dari saya semoga bermanfaat untuk sesama dan salam senyum :-)
sumber gambar :kaskus.co.id
loading...
Blog, Updated at: 06.45.00

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah Berkunjung. Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi