Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

Adakah tips cara memerahakan bibir tanpa menggunakan lipstik dan obat medis agar bibir tanpak lebih menarik sehingga menjadi lebih percaya diri. Hampir banyak wanita bahkan pria juga ingin memiliki bibir yang bagus berwarna cerah dan sedikit kemerah-merahan secara almi. Kondisi seperti ini tidak lepas dari kebiasaan dan faktor keturunan.

cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik


Pernahkah anda melihat salah seorang teman anda yang memiliki bibir berwarna merah tanpa menggunakan lisptik? mungkin kebanyakan di antara anda pernah melihatnya. Saya sendiri memiliki teman laki-laki yang memiliki bibir berwarna merah cerah dan merona tanpa menggunakan lipstik, kemungkinan besar adalah karena faktor darri keturunan sehingga bibir tanpa lipstikpun akan indah di lihat. 

Lalu bagaimana dengan Anda yang memiliki genetik bibir yang gelap, apa lagi bibir agak kehitaman seperti pecandu rokok berat padahal anda tidak merokok. Tenang saja kawan, saya sendiri pernah mengalami hal ini dan sekarang bibir saya tanpak lebih cerah dan tidak seperti dulu. Jika Anda ingin tahu caranya simak terus artikel ini: 

Tips Ampuh Memerahkan Bibir Dengan Cepat Tanpa Lipstik

1. Biasakan Tersenyum 

Orang yang tersenyum bibirnya akan tertarik dan mengencang karena kondisi mulut yang lebih melebar, akibatnya peredaran darah pada bibir menjdai lebih lancar dan bibir dalam kondisi tanpa lipatan. Sehingga bibir andapun akan terlihat lebih cerah dan memerah. Anda dapat membandingkan bibir yang sering murung dengan yang selalu tersenyum pasti ada perbedaan warna yang mencolok.

2. Menjepit Bibir Atas

Menjepit bibir atas dengan mengunakan bibir bawah seperti anda sedang memijat bibir Anda. bermanfaat untuk melancarkan darah dan mempercepat sirkulasi darah yang berada pada kelopak bibir anda. Darah yang segar akan memberikan warna yang cerah dan lebih merah di abndingkan darah yang telah lama tanpa di sirkulasi. Lakukan cara ini setidaknya selama 1 minggu setiap hari saat anda sedang santai.

3. Menggosok Bibir Dengan Jari

Caranya cukup gunakan jari telunjuk yang bersih kemudian gosokkanlah pada permukaan bibri secara lembut dan pelan-pelan hingga anda merasakan seperti lekukan bibir mengencang. Langkah ini bertujuan agar permukaan bibir dapat di lewati oleh darah di sekitarnya dan membersihkan lapisan kotoran yang berada pada bibir anda serta menghilangkan lekukan atau kerutan yang membuat bibir tampak lebih hitam. Metode ini akan memuat bibir anda semakin memerah secara alami.

4. Minum Air Hangat

Dengan Air hangat akan memberikan kehangatan pada bibir anda sehingga menjadikannya lebih merah yang di sebabkannya. Air hangat membuat kulit bibir berwarna lebih merah dari biasanya.

5. Pasta Gigi 

Tips ini telah di uji coba dan ternyata berhasil untuk memerahkan kulit bibir. Caranya cukup mudah cukup ambil sedikit pasta gigi kemudian oleskan pada bibir anda secara merata dan tunggu hingga 1-2 menit dan bilaslah hingga bersih. Maka lihatlah bibir anda akan terlihat lebih merah dari pada sebelumnya.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik semoga dapat memberikan manfaat dan selamat mencobanya di rumah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukanlah tips di atas secara rutin.