Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Mengapa Saya Suka Dengan Bank BCA

Mengapa ya Bank BCA banyak di sukai oleh para pebisnis termasuk diri saya yang masih memulai dan belajar bisnis online. Alasannya adalah karena pelayanan, kemudahan dan teknologi yang terus di update serta memanjakan para nasabahnya.

Oke, pada kesempatan kali ini, saya hanya akan membahas alasan mengapa saya suka sekali menggunakan Bank BCA, berdasarkan pendapat saya pribadi.

Alasan pertama Kemudahan Transaksi
BCA menyediakan berbagai fitur transaksi yang memanjakan nasabah nya untuk berbagai kebutuhan transaksi yang simple dan efektif, misalnya layanan internet banking, mobile banking, dan layanan ATM tanpa kartu.

Alasan Mengapa Saya Suka Dengan Bank BCA

Selain itu stor dan tarik tunai juga bisa dilakukan di ATM tidak perlu stor melalui teller yang harus menunggu lama dan tidak praktis. Waktu itu kalau gak salah tahun 2012 BCA sudah memiliki ATM yang dapat stor tunai/deposit uang ke rekening hampir di semua cabang, bagaimana dengan Bank lainnya?

Menurut saya belum ada bank yang memiliki ATM seperti ini, baru di tahun 2017 saya mulai melihat Bank-Bank lain mulai menerapkan teknologi ini.

Alasan Kedua Pelayanan Kantor Cabang Memuaskan
Disaat Bank lain di kantor cabang setiap jam 11/12 hingga jam 13 istirahat tidak melayani CS ke nasabah, Bank BCA hampir tidak pernah istirahat di antara jam 11 hingga jam 13, selalu ada CS yang siap melayani nasabah di jam istirahat (tidak pernah kosong walau bergantian).

Layanan ini akan mempercepat dan mempersingkat waktu tunggu dan nasabah akan segera menyelesaikan permasalahannya. Intinya buka rekening di Bank BCA tidak rugi dan sangat membantu.

Alasan Ketiga Teknologi Yang Selalu Terbaru 
BCA selalu berinovasi dengan terus mengembangkan teknologi terbaru dengan tujuan meningkatkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi untuk nasabah nya, termasuk saya yang merasa sangat banyak kemudahan yang salah peroleh.

Alasan Ke empat Biaya Admin Murah dan Kemudahan Menyelesaikan Masalah
Buat Anda yang masih remaja atau bisnis pemula ada pilihan membuka rekening tabungan yang sangat murah yaitu tahapan ekspresi dengan biaya admin Rp.5000/bulan dengan fitur banking yang lengkap misalnya bisa untuk membuka layanan internet banking, mobile banking, fitur tarik tunai tanpa kartu atm dan lain sebagainya.

Selain itu pengajuan daftar internet banking, m banking dan lain sebagainya tidak ribet, tidak perlu syarat yang macam-macam seperti yang di terapkan bank lain. ATM hilang atau tertelan mesin atmpun tidak butuh syarat yang aneh-aneh cukup langsung ke kantor cabang bawa ktp dan buku tabungan jika ada sudah bisa dilayani.

Penanganan Internet Banking terblokir? Sangat mudah, jika id kita terblokir karena salah password atau pin, tinggal menghubungi hallo BCA baik melalui web chatting atau telepon. Id akan di restart dan kita tinggal daftar ulang id di ATM BCA terdekat Fix tanpa harus ke kantor cabang.

Lebih hebatnya lagi, kalau kita tidak punya pulsa untuk menelpon BCA, kita bisa menghubungi halo BCA melalui web resmi BCA dengan fitur Halo BCA Chat dan kita bisa meminta CS untuk menelepon kita, mereka akan segera menelpon ke nomor hp kita untuk menyelesaikan problem yang kita alami, biasanya kalau saya menggunakan fitur ini ketika ID internet banking terblokir.

Intinya dari kesemua alasan di atas, jika harus menyebutkan mana bank terbaik yang pernah saya gunakan (kalau gak salah 5 bank) BCA alah yang terbaik.

Sebelum saya tutup postingan kali ini, saya ingin menyampaikan kepada para pembaca, bahwa postingan ini adalah murni dari ke inginan saya yang puas dengan pelayanan BANK BCA, bukan artikel sponsor.

Demikian informasi seputar alasan mengapa saya suka dengan bank BCA, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan informatif selanjutnya.