Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Saya Mengatasi Jentik Nyamuk Bak Mandi

Hallo sahabat, kali ini saya akan membagikan pengalaman bagaimana cara mengatasi jentik nyamuk di bak mandi. Jentik nyamuk jangan di biarkan berkembang biak di rumah kita, karena jika di biarkan maka rumah kita akan banyak sekali nyamuk yang akan menganggu istirahat kita, selain itu juga akan beresiko menyababkan penyakit.

Sebelumnya kamar mandi saya ini setelah di kuras 2 - 3 hari jentik nyamuk sudah banyak sekali di bak mandi, kalau ada jentiknya mandipun jadi tidak nyaman dan risih. Selain itu juga di rumah banyak sekali nyamuknya. Namun setelah saya masukkan ikan kedalam bak mandi jentik nyamuk hilang dan takpernah kembali lagi, dan lebih senangnya lagi jumlah nyamuk di rumah berkurang drastis dari biasanya.

Jika Sahabat tertarik dengan cara saya menghilangkan jentik nyamuk di bak mandi, Sahabat bisa menonton video saya di bawah ini, jangan lupa subscribe juga ya ke channel saya, jika sahabat suka dengan video di bawah ini




Demikian informasi tentang cara saya mengatasi jentik nyamuk di bak mandi, semoga memberikan manfaat kepada para sahabat pembaca. Sampai jumpa dan terimakasih.