Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu PHP Ibu Menyusui Bayi Di Angkot

Halllo sahabat semuanya, kali ini saya akan membagikan sebuah cerita lucu tentang PHP Seorang ibu cantik yang menyusui anaknya di dalam angkot. Cerita lucu ini saya peroleh dari facebook yang ditulis oleh Nehemia. Adapun ceritanya sebagai berikut :

Cerita Lucu PHP Ibu Menyusui Bayi Di Angkot

Di dalam sebuah angkot ada seorang ibu menyusui bayinya, Namun bayinya rewel lalu melepaskan mulutnya dari susu sang ibu dan menangis, Ibu marah dan menakuti si bayi "eee kamu nakal ya, ibu kasih omnya loh" (yang kebetulan ada seorang bapak-bapak yang lagi duduk di samping ibu tersebut). 

Sang bai takut lalu kembali menyusu, tak lama kemudian sang bayi melepaskan mulutnya dari susu ibunyadan kembali menangis, sang ibupun kembali marah, "eee kamu nakal ya, betulan ini ibu kasih sama om nya loh". Si bayi takut dan kembali menyusi lagi. 

Hal ini terjadi berulang-ulang kali sehingga bapak-bapak yang lagi duduk disamping ibu tersebut berkata dengan lirih dan wajah lesu, " Bu tolong kasih kepastian dong, dikasih apa enggak? Soalnya rumah saya sudah terlalu jauh!!!" 

Begitulah akhir dari cerita lucu di atas, bagaimana sahabat semuanya apakah cerita di atas lucu? Kalau menurut admin sih lucu banget. Cerita di atas boleh di ceritakan ulang ke teman-teman sahabat ketika ngumpul untuk memecah kesunyian. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di cerita lucu lainnya.