Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danau Kastoba Pulau Bawean, Mancing Ikan Mujair

mazmuiz, Danau kastoba pulau bawean adalah salah satu destinasi wisata masyarakat bawean ketika hari libur, letak danau ini berada di atas bukit yang cukup tinggi sehingga untuk dapat mencapai lokasi ini kita harus mendaki bukit dengan medan yang cukup berat. Danau ini berada di desa paromaan kecamatan tambak.

Danau kastoba terkenal angker dan sering memakan korban jiwa bagi orang yang mandi di danau ini, oleh sebab itu saat saya main kesana bersama keluarga tidak mandi di danau ini. Selain angker kastoba juga banyak ikannya loh, yaitu ikan mujair sehingga saya juga tidak menyiakan kesempatan untuk memancing di lokasi ini dan ternyata benar, saya strike banyak mujair selama mancing di danau ini.

Kalau sahabat mau main ke danau ini sebaiknya jangan terlalu sore ya, karena takut kemalaman. Owh iya sebaiknya jika sahabat memiliki hobi mancing jangan dilewatkan juga kesempatan untuk memancing di danau kastoba, karena ikannya banyak banget.

Baca Juga : Penangkaran Rusa Bawean

Pada video ini saya juga mancing mujair dan dapat banyak ikan mujair dalam waktu 30 menit. Kenapa cuma sebentar? Iya sebentar karena sudah sore selain itu juga saya bawa anak usia 3 tahun, demi kebaikan bersama jadi diputuskan untuk memancing hanya 30 menit saja.

Sedikit informasi nih, jika kita mau menuju ke lokasi danau harus mendaki bukit yang cukup tinggi, estimasi 15 sampai dengan 30 menit waktu yang diperlukan untuk bisa mencapai danau dari tempat parkir sepeda motor.

Semoga informasi tentang danau kastoba pulau bawean pada artikel ini benar-benar bermanfaat untuk para pembaca. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jika Anda ingin mendukung blog ini silahkan untuk subscribe youtube channel saya (Maz Muiz).