Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Yang Cocok Untuk Calon Istri

mazmuiz, Memberikan hadiah kepada orang yang di sayangi akan meningkatkan kedekatan satu sama lain, sama hal nya dengan calon istri apabila kita memberikan hadiah yang cocok untuknya akan meningkatkan raa cinta diantara kita. Namun pertanyaannya adalah apa ya hadiah yang cocok untuk calon istri kita?

Ada beberapa contoh hadiah yang cocok untuk calon istri, dan beberapa hadiah berikut ini sangat disukai oleh banyak wanita, bahkan sudah dibuktikan oleh banyak pria di luar sana, mungkin Anda bisa mencobanya.

Hadiah Yang Cocok Untuk Calon Istri

5 Hadiah Yang Cocok Untuk Calon Istri 

1. Tas
Tas bagi seorang wanita menjadi barang pokok untuk dibawa kemana saja, terutama untuk menyimpan dompet, perlengkapan make up dan lain sebagainya. Tas bisa menjadi pilihan hadiah yang pas untuk diberikan kepada calon istri. Sebelum membeli tas untuk wanita ada baiknya kita bertanya dulu kepadanya model tas yang bagaimana yang dia suka atau bisa juga kita memperhatikan model tas yang dia gunakan sehari-hari sebagai acuan model tas yang dia senangi. Namun jika Anda mencari aman, sebaiknya membeli tas bersama calon kita, dan biarkan dia memilih tas yang paling dia suka.

Baca Juga : Manfaat Pertengkaran Dalam Rumah Tangga (Sisi Positif)

2. Sepatu
Sebagian wanita memiliki hobi olah raga dan sebagian besar wanita menggunakan sepatu sebagai kebutuhan fashion, memberikan hadiah berupa sepatu juga menjadi opsi yang tepat untuk calon istri kita. Untuk model sepatu bisa kita tanya ke calon kita, sepatu model apa yang paling dia suka, apakah sepatu olahraga, atau sepatu fashion, atau juga bisa sepatu casual.

3. Jam tangan
Untuk wanita karir atau wanita yang memiliki kesibukan, jam tangan adalah sebuah kebutuhan untuk manajemen waktu mereka. Selain sebagai pengingat waktu, jam tangan juga berfungsi sebagai alat fashion yang cukup trend dari zaman ke zaman. Hadiah ini juga cocok jika diberikan kepada calon istri kita. Masalah model, kita bisa bertanya secara langsung atau mengajak dia untuk memilih jam yang paling dia suka.

4. Kalung
Kalung merupakan salah satu perhiasan yang disukai oleh wanita, jangan salah, wanita berjilbab juga menyukai perhiasan ini. Bukan berarti kalung untuk dipertunjukkan kepada orang lain, tetapi untuk digunakannya dan dilihatkan kepada suaminya kelak di dalam rumah. Kalung juga bisa menjadi opsi yang sangat bagus untuk Anda yang memiliki ekonomi yang baik.

5. Cincin
Barang ini tidak perlu diragukan keampuhannya untuk meningkatkan rasa sayangnya kepada kita, cincin bisa menjadi opsi paling cocok sebagai hadiah untuk calon istri kita, tidak masalah jika nanti maskawin yang kita berikan nanti itu cincin, dan hadiah juga berupa cincin, karena wanita bisa memiliki pilihan saat ingin menggunakan cincin yang mana saat hendak ingin bepergian.

Lima contoh hadiah di atas sangat cocok untuk diberikan kepada calon istri kita, semoga ulasan ini benar-benar bisa bermanfaat untuk Anda para pembaca. Sampai jumpa di tulisan saya yang lainnya.