Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Rekening di Bank BCA #Pengalaman

mazmuiz, Ingin buka rekening BCA? ayo cepet buka rekening, cara dan syaratnya mudah loh, kalau dulu harus sesuai domisili ktp, sekarang sudah bisa dimana saja asal punya e-ktp, saya sendiri dari gresik membuat rekening BCA di malang, istri saya dari ketapang dan membuat rekening BCA juga di malang bisa . Oke apa aja syarat membuka rekening BCA?

Cara Membuka Rekening di Bank BCA

Sebelumnya, saya jelaskan dulu bahwa rekening yang saya buka adalah rekening tahapan ekspresi, pertanyaannya apakah bisa buka rekening tahapan yang lain? Jawabannya kayaknya bisa. Syarat/ dokumen yang perlu di bawa adalah e-KTP dan uang. Hanya itu? Iya hanya itu saja yang diperlukan untuk membuka rekening di BCA pada waktu itu. Mungkin sampai sekarang juga tetap sama. Ada kabar juga sih, di beberapa daerah juga diminta NPWP, jika tidak punya ya gak masalah saya rasa.

Baca Juga : Pengalaman Membuat SIM di Luar Kota Secara Online Kota Batu

Berikut ini langkah-langkah yang harus sahabat lakukan :

  1. Siapkan e-KTP dan Uang
  2. Datang ke kantor cabang BCA terdekat
  3. Ambil antrian untuk ke CS 
  4. CS akan membantu pembukaan rekening Anda
  5. Rekening Anda sudah jadi. 
Mungkin sahabat bertanya, bawa uang berapa? Berdasarkan pengalaman saya untuk tahapan ekspresi minimal saldo Rp50.000 sedangkan untuk jenis tabungan/tahapan yang lain minimal Rp500.000. Untuk saldo mengendap di rekening minimal 10rb dan ini yang saya suka dari Bank BCA


Saya rasa itu saja yang langkah-langkah membuka atau membuat rekening di Bank BCA, semoga informasi ini benar-benar bermanfaat untuk sahabat pembaca. Terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya.