Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Akun Paypal Yang Terkunci - Pengalaman Pribadi

Halo teman-teman semua, sudah lama nih saya tidak nulis di blog penuh sejarah ini. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing pengalaman mengatasi akun paypal terkunci akibat lupa pasword dan pertanyaan rahasia.

Pasword dan pertanyaan rahasia penting untuk di ingat agar kita bisa mengakses akun paypal kita saat dibutuhkan, salah satunya untuk membeli barang atau menerima pembayaran dari ysense.

Sebenarnya untuk login ke akun paypal sangatlah mudah, cukup input email dan pasword sudah bisa. Namun jika kita lupa pasword maka kita akan diminta untuk menjawab pertanyaan rahasia. Nah jika kita lupa jawabannya maka satu2 nya cara adalah langsung menghubungi paypal singapura melalui telepon.

Karena saya butuh akun paypal untuk menerima pembayaran, akhirnya saya menelepon paypal untuk meminta bantuan login sekaligus meminta pasword baru beserta pertanyaan rahasia baru.

Untuk menelepon Paypal sahabat bisa menggunkan nomor xl atau operator lain. Agar tidak boros pulsa sebaiknya sebelum nelepon teman-teman daftar paket nelpon luar negeri dulu.

Jika sahabat menggunakan xl maka bisa beli paket nelepon di *123# harganya juga murah hanya 7500 rupiah untuk 20 menit. Itu sudah lebih cukup untuk bisa mengatasi akun paypal kita.

Cara ngomong ke Costemer Service PayPal gimana mas?

Ceritkan aja kronologi nya, misal, saya lupa pasword dan pertanyaan rahasia saya. Bisakah saya di bantu untuk login?
Nanti CS akan membantu kita dan mendekti step by step agar kita bisa login. Nah sebelum kita dibantu sama CS, CS akan mengajukan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi apakah akun tersebut benar-benar akun kita.

Setelah itu teman-teman akan mendapatkan pasword dan pertanyaan rahasia baru. Gunakan kesempatan ini untuk membuat pasword dan pertanyaan rahasia yg mudah di ingat agar bisa diakses kemudian hari (ingat, mudah di ingat oleh kita bukan mudah ditebak oleh orang lain).


Owh iya saya juga membuat video untuk membahas masalah ini di channel youtube saya. Silahkan di tonton jika dirasa kurang lengkap. Oke semoga postingan kali ini bisa bermanfaat, sampai jumpa dipostingan berikutnya.