Mungkinkah Bisnis MLM Tanpa Harus Cari Downline Itu Ada?

Posted By Abdul Muiz on Sabtu, 13 Mei 2017 | 20.12.00

MLM atau sering kita sebut dengan Multi Level Marketing adalah sebuah strategi pemasaran yang mana sales tidak hanya mendapatkan bonus dari hasil jualannya sendiri tetapi juga mendapat bonus dari hasil penjualan sales lain yang dia rekrut (Downline). Dengan kata lain jika kita ingin mendapatkan bonus yang besar dari perusahaan kita harus merekrut orang lain untuk ikut bisnis kita sebanyak banyaknya. 

Kenyataannya masih banyak orang ikut dalam bisnis MLM merasa kesulitan mencari downline karena keterbatasan kemampuan, mental yang kurang /tidak percaya diri, malu mau menawarkan kepada orang lain dan lain sebagainya. 

Mungkinkah Bisnis MLM Tanpa Harus Cari Downline Itu Ada?

Saya sendiri sudah mengalami hal ini, saya pernah di prospek teman saya untuk mengikuti bisnis ini, karena waktu itu saya masih awam dan tidak mengerti akhirnya sayapun ikut-ikutan bisnis MLM itu, padahal biayanya mahal dan produknya tidak jelas sehingga saya merasa kecewa dan kapok. 

Hal yang membuat saya kapok adalah bisnisnya adalah menipu orang lain untuk membeli keanggotaan dengan produk yang tidak sebanding dengan harganya, selain itu untuk dapat komisi atau bonus harus merekrut orang lain, jika tidak modal yang saya keluarkan tidak akan balik modal. Akhirnya sampai sekarangpun saya masih belum balik modal dan uang, saya relakan. 

Mungkin teman-teman pernah merasa demikian? Jika iya maka kita senasib dong hahaha. 

Kembali ke judul artikel, pertanyaannya sekarang "Mungkinkah ada bisnis MLM tanpa harus cari downline atau rekrut member tapi tetap dapat bonus?" Ada dan memang benar adanya. Saya sendiri saat ini mengikuti bisnis ini. "Apa alasannya mas?"

Pertama saya tidak bisa atau tidak tau cara mengajak orang lain, kedua saya gak pede menawarkan bisnis MLM ke orang lain, bahkan ke kelarga saya sendiri, ketiga saya gak mau repot ngurus dan memanajemen downline. 

Itu alasan saya kenapa ikut bisnis MLM yang tidak harus cari downline, tidak harus jualan, tidak ada tutup poin bulanan dan lain-lain yang membuat jerah para pemula.

"Terus kok bisa mas, gimana cara kerjanya ?" Karena tugas mencari downline adalah tugas leader. Terus kita tugasnya ngapain? ya pake aja produknya untuk kebutuhan pribadi, toh juga produknya tidak terlalu mahal dan merupakan kebutuhan kita sehari-hari.

Mau dong mas info detailnya? Jika Anda mau konsultasi atau ingin tahu caranya, silahkan hub saya di 081937755606 wa ready. Gratis mas konsultasinya? Iya gratis dong, bayar apabila Anda ingin mencoba produknya dan setelah mencoba produk secara tidak langsung Anda mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi member secara gratis tanpa syarat kecuali syarat data diri untuk saya daftarkan menjadi member.

Semoga artikel Mungkinkah Bisnis MLM Tanpa Harus Cari Downline itu Ada? ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih sudah membaca, dan sampai jumpa. 
Blog, Updated at: 20.12.00

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah Berkunjung. Jika Anda Menyukai Artikel Ini Silahkan Menshare Melalui Facebook dan Tweeter.
+ Jika ada gambar atau link yang rusak tolong beritahu saya
+ Jika perlu ada penambahan pada artikel silahkan menambahkan pada kolom komentar, nanti saya update artikelnya
+ Jika Ingin Berkomentar Jangan Spam/ Berpromosi

loading...